Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Mason Mount

By ommed


nusakini.com - Klub Premier League, Chelsea belum siap berpisah dengan Mason Mount. Mereka berencana untuk memberikan kontrak baru kepada sang pemain dalam waktu dekat ini.

Mount merupakan pemain didikan akademi Chelsea. Sempat dipinjamkan ke beberapa klub, Mount akhirnya diorbitkan ke tim utama Chelsea oleh Frank Lampard di tahun 2019 silam.

Sejauh ini Mount menunjukkan performa yang ciamik bersama Chelsea. Ia menjadi salah satu pemain andalan di kubu The Blues.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa manajemen Chelsea ingin Mount bertahan lebih lama di tim mereka. Jadi mereka merencanakan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea punya agenda khusus di balik perpanjangan kontrak sang pemain. Mereka ingin melindungi sang bek dari kejaran tim lain.


Kontrak Mount akan berakhir di tahun 2024. Sejauh ini sudah banyak tim yang mulai mendekati sang pemain.

Chelsea menilai situasi ini berpotensi menimbulkan masalah. Jadi mereka ingin mengamankan jasa sang pemain. Namun laporan Romano mengklaim bahwa agenda perpanjangan kontrak itu tidak akan dieksekusi dalam waktu dekat ini.

Sejauh ini manajemen Chelsea belum mengundang perwakilan sang playmaker untuk mendiskusikan kontrak baru ini. Namun Chelsea dilaporkan akan mencoba menuntaskan kontrak baru ini sebelum tahun 2022 berakhir nanti.


Musim ini Mount memberikan performa yang apik di skuat Chelsea. Turun sebanyak total 34 kali, sang pemain sukses mengemas tujuh gol dan enam assist bagi The Blues. (gi/om)